Pelajar di Sukabumi Ambruk Dibacoki OTK : Okezone News

  • 3 weeks ago
  • 1


SUKABUMI – Seorang pelajar alami luka di sekujur tubuh akibat sabetan senjata tajam, oleh Orang Tidak Kenal (OTK) di Jalan Pemuda II, Kelurahan Tipar, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, pada Selasa (04/6/2024) sekira pukul 04.00 WIB dini hari.

Remaja berinisial JS (18) warga Jalan Lamping, Kelurahan Gedongpanjang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, korban penyerangan OTK hingga terkapar di RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi, karena harus dirawat secara intensif.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Citamiang, AKP Heri Hermawan membenarkan adanya peristiwa penganiayaan yang dialami oleh pelajar tersebut. Saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

“Iya betul, kami menerima laporan adanya peristiwa tersebut. Namun, kami belum memastikan apakah terduga pelakunya geng motor apa bukan, karena saat ini masih melakukan penyelidikan,” ujar Heri, Rabu (5/06/2024).

Lebih lanjut Heri mengungkapkan, hingga saat ini Unit Reskrim Polsek Citamiang masih melakukan penyelidikan kasus penganiayaan yang mengakibatkan korban mengalami luka robek di bagian tangan dan tubuhnya.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Kronologinya kami belum bisa menjelaskan, karena korban JS masih dalam perawatan intensif di rumah sakit Bunut (RSUD R Syamsudin SH). Kami akan mendalami dan menyelidiki untuk mengungkap dan menangkap pelaku penganiayaan ini,” ujar Heri.

Heri juga menghimbau, kepada masyarakat khususnya kepada orang tua, agar lebih waspada dalam mengawasi anaknya untuk tidak berkeliaran saat malam hari. Hal tersebut bertujuan untuk mencegah anaknya menjadi korban ataupun pelaku kejahatan.

“Jika pukul 21.00 WIB masih belum pulang, harus segera telepon atau mencari anaknya supaya pulang ke rumahnya,” ujar Heri.

Follow WhatsApp Channel Okezone untuk update berita terbaru setiap hari



Source link

Join The Discussion

Compare listings

Compare
WeCreativez WhatsApp Support
Coba tanyakan disini
👋Halo, apa yang bisa kami bantu