Kylian Mbappe Gabung, Iker Casillas Optimis Real Madrid Juara Liga Champions Lagi Musim Depan : Okezone Bola

  • 3 weeks ago
  • 1


MADRID – Hadirnya Kylian Mbappe di Real Madrid disambut baik oleh sang legenda, Iker Casillas. Mantan kapten Madrid itu pun optimis Los Blancos –julukan Madrid– bakal menjuarai Liga Champions ke-16 mereka pada musim 2024-2025 mendatang.

Real Madrid secara resmi mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Kylian Mbappe. Penyerang Timnas Prancis itu bakal berada di Stadion Santiago Bernabeu untuk lima musim kedepan.

Kylian Mbappe memang terus dikaitkan dengan Real Madrid dalam beberapa waktu terakhir. Bahkan pada 2022, El Real hampir mendapatkannya tetapi penyerang berusia 25 tahun itu memilih untuk tetap bertahan bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Sementara kedatangan Kylian Mbappe ke Real Madrid pun mendapatkan sambutan positif dari Iker Casillas. Ia memprediksi mantan timnya bakal mendapatkan gelar Liga Champions ke-16 bersama Kylian Mbappe.

Iker Casillas

“Selamat datang di klub terbaik di dunia! Tidak ada kata terlambat jika kebahagiaan itu baik. Bersamamu jalan menuju (gelar Liga Champions) 16 dimulai,” tulis Iker Casillas dikutip dari X, Rabu (5/6/2024).


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Ya, Real Madrid baru saja meraih gelar Liga Champions ke-15. Keberhasilan tersebut didapatkan usai mengalahkan Borussia Dortmund dengan skor 2-0 di Wembley Stadium, Minggu (2/6/2024).

Kylian Mbappe

Sementara penggemar Real Madrid masih harus menunggu lama melihat Kylian Mbappe diperkenalkan secara resmi. Sebab, ia akan tampil bersama Prancis di Euro 2024 hingga pertengahan Juli sebelum mengenakan seragam Real Madrid.

Follow WhatsApp Channel Okezone untuk update berita terbaru setiap hari



Source link

Join The Discussion

Compare listings

Compare
WeCreativez WhatsApp Support
Coba tanyakan disini
👋Halo, apa yang bisa kami bantu