MNC Peduli Bersama Skrineer Bagikan 2 Juta Masker di CFD Jakarta : Okezone News

  • 9 months ago
  • 1


JAKARTAMNC Peduli bekerja sama dengan Skrineer dan Ormas Oi BPW DKI Jakarta membagikan masker kepada masyarakat secara langsung di area bebas berkendaraan atau Car Free Day (CFD) Jakarta pada hari ini, Minggu (17/9/2023).

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari pemberian 2 juta masker kepada masyarakat yang beraktifitas di Jakarta yang tengah dilanda ancaman polusi.




 BACA JUGA:

CEO PT. Multiutama Disposindo Jaya (PT. MDJ), perusahaan brand masker Skrineer, Roy Tanusudiro mengatakan kegiatan ini sebagai  pengingat akan bahaya polusi udara kepada kesehatan masyarakat. Dengan begitu pihaknya berharap masker tersebut dapat bermanfaat untuk aktivitas sehari-hari.

“Kami disini selaku produsen masker Skrineer mengingat situasi Jakarta yang tidak baik, jadi kami turut berpartisipasi supaya warga Jakarta dengan membagikan masker sebanyak 2 juta pcs kepada warga masyarakat Jakarta bersama MNC Peduli,” ucapnya

 BACA JUGA:

Dia pun berharap masyarakat tetap membawa masker walaupun pandemi telah berakhir. Serta dapat menjadikan pengingat bagi masyarakat ketika saat tengah tidak sehat dapat menggunakan masker saat beraktivitas di luar ruangan.

“Sehingga kita sampai dirumah tetap dalam keadaan sehat saat bertemu keluarga. Harapannya kami polusi ini dapat segera selesai sehingga kita semua dapat kembali beraktivitas dengan menghirup udara yang baik,”katanya.

Kegiatan ini juga turut bekerja sama dengan Oi BPW DKI Jakarta, di mana pembagian masker dibagikan pada tiga titik yaitu mulai dari Bundaran HI, Karet Tengsin Sudirman, dan dekat FX Sudirman.

“Ada titik tiga pembagian yaitu di bundaran hi, karet tengsin, dan FX Sudirman. Harapan kedepan supaya Jakarta dan Indonesia sehat bebas dari polusi,”kata Firmansyah, perwakilan Ormas Oi BPW DKI Jakarta. 

Adapun Firmansyah berharap kerja sama dengan MNC Peduli dan Skrineer ini dapat mengantisipasi perkembangan polusi udara di Jakarta.

“Korelasi nya kita menjaga atau mengantisipasi udara yang kurang baik di Jakarta saat ini kita harus menggunakan masker. Harapan kedepan supaya Jakarta dan Indonesia sehat bebas dari polusi,”katanya.

Adapun, sejumlah pengunjung CFD turut merasakan manfaat. Misalnya  Juju (58) wanita asal Jakarta ini mengucapkan terima kasih kepada MNC Peduli atas giat pembagian masker itu. 

“Bagus, terima kasih MNC Peduli karena kita butuh juga apalagi lagi polusi udara. Sangat berguna banyak manfaat nya,”katanya.

Dia berharap MNC Peduli terus memberikan dampak baik kepada masyarakat di Indonesia.

“Baguslah, peduli sama masyarakat, karena itulah ada orang yang peduli,”tuturnya.


Follow Berita Okezone di Google News


(qlh)

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.



Source link

Join The Discussion

Compare listings

Compare
WeCreativez WhatsApp Support
Coba tanyakan disini
👋Halo, apa yang bisa kami bantu