Masuk Radar Parpol untuk Pilgub Jakarta, Anies: Mudah-mudahan Segera Ada Kesimpulan : Okezone Nasional

  • 2 weeks ago
  • 1


JAKARTA – Eks Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022, Anies Baswedan masuk dalam radar partai politik (parpol) eks Koalisi Perubahan mulai dari PKS, PKB, NasDem hingga terakhir PDI Perjuangan untuk maju Pilgub Jakarta 2024 mendatang. Ia mengaku terhormat mendapat kepercayaan dari parpol hingga relawan.

“Kita lihat. Mudah-mudahan tidak terlalu lama lagi bisa sampai pada kesimpulan. Yang jelas saya merasa sangat terhormat sekali dengan teman-teman yang memberikan kepercayaan juga relawan-relawan yang selama ini sudah memberikan kepercayaan, memberikan pandangannya. Hari-hari ini mudah-mudahan enggak lama lagi bisa sampai ke situlah,” kata Anies kepada wartawan di Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (7/6/2024).

 BACA JUGA:

Anies mengaku tertarik dengan PDI Perjuangan. Hal itu merespons pernyataan Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani yang menyebut sosok Anies juga menarik dan diperhitungkan dalam kontestasi Pilgub Jakarta 2024.

 BACA JUGA:

“PDIP juga menarik, jadi sambil kita lihat hari-hari ini mudah-mudahan sampe pada kesimpulan,” ucapnya.




Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Lebih lanjut, Anies pun merespons perihal dorongan kelompok relawan yang hendak memasangkannya dengan sosok mantan Panglima TNI, Jenderal (Purn) Andika Perkasa. Ia mengaku harus menyimpulkan terlebih dahulu maju atau tidak dalam kontestasi Pilgub Jakarta.

“Kan saya harus nyimpulin dulu, baru bicara soal pasangan dong,” pungkasnya.

Follow WhatsApp Channel Okezone untuk update berita terbaru setiap hari



Source link

Join The Discussion

Compare listings

Compare
WeCreativez WhatsApp Support
Coba tanyakan disini
👋Halo, apa yang bisa kami bantu