Man of the Match Timnas Amerika Serikat U-17 vs Timnas Burkina Faso U-17 di Piala Dunia U-17 2023: Kiper The Yanks Adam Beaudry : Okezone Bola

  • 7 months ago
  • 1


MAN of the match laga Timnas Amerika Serikat (AS) U-17 vs Timnas Burkina Faso U-17 di Piala Dunia U-17 2023 adalah Adam Beaudry. Beaudry tampil apik di bawah mistar The Yanks — julukan Timnas Amerika Serikat — dalam laga yang digelar di Jakarta International Stadium (JIS), Rabu (15/11/2023) itu.

Beaudry mampu menjaga gawang AS U-17 dengan apik. Meski akhirnya sempat kebobolan pada sisa akhir waktu pertandingan, tetapi perjuangan Beaudry amat terasa.

Timnas Amerika Serikat U-17

Sebagaimana diketahui, AS U-17 berhasil memetik kemenangan dengan skor 2-1. Mereka telah unggul dua gol lebih dulu sejak babak pertama.

Pada laga tersebut, Burkina tampil cukup menekan. Mereka mampu menciptakan banyak peluang tetapi kesulitan untuk bisa merusak pengawalan Beaudry.

Burkina mampu menciptakan 27 tembakan ke arah gawang. Namun hanya satu yang berhasil membobol gawang AS U-17 berkat pengawalan kiper Rapids Academy itu.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya


Sementara The Yanks muda justru bermain dengan efektif. Mereka mampu memaksimalkan dua gol dari tujuh kali upaya tembakan ke arah gawang.

Timnas Amerika Serikat U-17

Sejak awal laga, Burkina memang tampil lebih ngotot. Namun justru kebobolan lebih dulu lewat aksi wonderkid Liverpool FC, Keyrol Figueroa (45′) dan Nimfasha Berchimas (45+6′).

Kemenangan tersebut membawa AS U-17 hampir memastikan tiket ke babak 16 besar Piala Dunia U-17 2023. Di sisa akhir fase grup, mereka akan berhadapan melawan Prancis U-17 pada Sabtu (18/11/2023).



Source link

Join The Discussion

Compare listings

Compare
WeCreativez WhatsApp Support
Coba tanyakan disini
👋Halo, apa yang bisa kami bantu