Sterilisasi Bom Jelang Perayaan Imlek, Kapolres Jakbar: Alhamdulillah Aman : Okezone Megapolitan

  • 3 weeks ago
  • 1


JAKARTA – Kapolres Jakarta Barat Kombes Pasma Royce memastikan seluruh vihara di kawasan Jakarta Barat aman dari bom jelang Imlek 2023. Hal tersebut diungkap setelah Tim Penjinak Bom (Jibom) dari Gegana Polda Metro Jaya dikerahkan untuk melakukan sterilisasi, salah satunya di Vihara Dharma Bakti, Jakarta Barat. 

“Sudah, jadi kami sudah didukung dari tim Jibom Sat Brimob Polda Metro Jaya bahwa untuk vihara-vihara yang perlu kami lakukan sterilisasi. Sudah kami lakukan, khususnya di Vihara (Dharma Bakti) ini juga,” kata Pasma ditemui di Vihara Dharma Bhakti, Sabtu (21/1/2023). 

“Alhamdulillah hingga saat ini clear semua,” sambungnya. 

Sebelumnya, Kapolsek Taman Sari AKBP Rohman Yonky Dilatha juga mengatakan jika Tim Penjinak Bom (Jibom) dari Gegana Polda Metro Jaya akan melakukan sterilisasi. 

 Baca juga: Polres Jakbar Kerahkan 300 Personel Amankan Perayaan Imlek

“Yang jelas untuk pengamanan akan dibedakan dengan pengamanan biasa rutin, namun untuk pelaksanaan Imlek kali ini kita laksanakan pengamanan,” katanya di Vihara Dharma Bhakti, Sabtu (21/1/2023) siang.  


Follow Berita Okezone di Google News

“Tentunya dilakukan sterilisasi okeh tom Jibom dari Gegana Polda Metro Jaya, sampai dengan pelaksaannya besok,” sambungnya. 

Rohman Yonky Dilatha mengatakan, pihaknya akan menyiagakan personel di seluruh vihara di Tamansari, dan Vihara Dharma Bakti akan menjadi prioritas. 



Source link

Join The Discussion

Compare listings

Compare
WeCreativez WhatsApp Support
Coba tanyakan disini
👋Halo, apa yang bisa kami bantu