Performa Lautaro Martinez Memble di Piala Dunia 2022, Begini Penjelasan Legenda Timnas Argentina : Okezone Bola

  • 3 weeks ago
  • 1


LEGENDA Timnas Argentina dan Inter Milan, Hernan Crespo memantau performa Lautaro Martinez kala membela La Albiceleste -julukan Timnas Argentina- di Piala Dunia 2022. Ia menyebut jika Lautaro tidak berada dalam kondisi fisik yang bagus ketika di Qatar.

Ya, Lautaro Martinez sempat menjadi sorotan di Piala Dunia 2022. Akan tetapi bukan karena performa gemilangnya, melainkan kesulitan dalam menunjukkan permainan apik seperti ketika membela Inter Milan.



Lautaro Martinez

Kesulitannya pun membuat dirinya kalah saing dengan penyerang muda Timnas Argentina, Julian Alvarez. Bahkan, striker berusia 25 tahun itu sama sekali tidak bisa mencetak gol dari enam pertandingan yang telah dimainkan.

Berbanding terbalik dengan performanya di Inter Milan pada paruh musim ini. Martinez sudah mengemas 11 gol serta enam assist dari 25 pertandingannya di semua kompetisi.

Tentu saja performanya yang menurun bersama Timnas Argentina membuat dia mendapat kritik. Akan tetapi, Crespo membela Martinez. Menurutnya, bomber 25 tahun itu memang sedang tidak dalam kondisi fisik yang prima.

Selain itu, Crespo juga tidak melihat kompatriotnya itu bermain buruk. Eks pemain Chelsea ini mengatakan bahwa Martinez hanya kalah dari Julian Alvarez yang kerap mencetak gol.


Follow Berita Okezone di Google News

“Sayangnya, Lautaro Martinez yang asli tidak ditampilkan di Qatar, dia tidak dalam kondisi fisik yang bagus,” kata Hernan Crespo, dilansir dari Sempre Inter, Rabu (18/1/2023).

Lautaro Martinez

“Tetapi menurut saya dia tidak buruk, dia hanya tertinggal dari Julian Alvarez yang luar biasa,” lanjutnya.

Crespo yang sejatinya juga seorang striker, paham betul bagaimana kondisi Martinez. Namun dia mencoba publik untuk membuka mata karena sekarang ini, sang bomber mampu tampil impresif dengan mencetak tiga gol di tiga laga terakhir Inter Milan.

“Saya adalah seorang striker, saya tahu bagaimana hidup berjalan. Dia tidak mencetak gol di Qatar, dan sekarang dia mencetak tiga gol untuk Inter di tiga pertandingan terakhir,” tandas Crespo.

Terlepas dari hal itu, saat ini Martinez akan berjuang membawa Inter Milan menang atas rival sekotanya yaitu AC Milan di partai final Piala Super Italia 2022. Laga yang kerap disebut Derby Della Madonnina itu akan dihelat di King Fahd Stadium, Riyadh, Arab Saudi, Kamis (19/1/2023) 02.00 WIB.



Source link

Join The Discussion

Compare listings

Compare
WeCreativez WhatsApp Support
Coba tanyakan disini
👋Halo, apa yang bisa kami bantu