Parkir Liar Ditertibkan, Begini Panduan Parkir di Stadion Manahan Selama Perebutan Juara Ketiga dan Final Piala Dunia U-17 2023 : Okezone Bola

  • 3 months ago
  • 1


MARI simak panduan parkir di Stadion Manahan selama perebutan juara ketiga dan final Piala Dunia U-17 2023 di sini. Parkir liar dijamin akan ditertibkan jelang penutupan Piala Dunia U-17 2023.

Kendaraan yang tak tertib akan didisiplinkan dengan cara digembok atau bahkan diderek. Harono Nugroho selaku Kepala UPT Dishub Perpakiran Kota Solo menuturkan bahwa ini adalah satu arahan dan standar FIFA.

Stadion Manahan

“Kami akan memasang barikade penutupan jalan sesuai dengan standar yang diinginkan FIFA di jalan yang melingkari Stadion Manahan akan steril dari parkir, yakni Jalan KS Tubun, Jalan Adi Sutjipto, dan Jalan Menteri Supeno,” kata Haryono pada konferensi pers di Hotel Zigna Solia, Solo, Kamis (30/11/2023).

“Kami melakukannya sesuai dengan standar FIFA. Di jalan-jalan yang steril tersebut sudah dipasangi rambu-rambu maupun sosialisasi. Karena masih nekat, maka kami melakukan penggembokan dan penderekan,” ujarnya menambahkan.

Partai bersejarah akan dihelat di Stadion Manahan, Solo, dimana Prancis U-17 akan bersua Jerman U-17 pada final yang digelar Sabtu (2/12/2023). Sementara itu, juga terdapat partai perebutan juara ketiga di stadion yang sama.

Partai perebutan tempat ketiga mempertemukan Argentina U-17 kontra Mali U-17. Laga ini akan dihelat pada Jumat (1/12/2023) mendatang.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya


Bagi suporter yang ingin menonton, diharuskan untuk tidak parkir sembarangan. Jika tidak, pihak berwenang akan melakukan pendisiplinan berupa penggembokan bahkan penderekan. Oleh sebab itu, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Solo menyiapkan kantong parkir tambahan.

Stadion Manahan

Dengan begini, fans yang akan hadir tidak perlu kebingungan menyimpan kendaraan. Adapun kantong parkir tambahan yang disediakan juga tak jauh dari Stadion Manahan, yakni di SMA 4 Solo, SMK 2 Solo, RS Bhayangkara, serta Universitas Sebelas Maret (UNS).

Adapun lokasi-lokasi parkir yang cukup jauh dari Stadion Manahan terletak di Lapangan Sumber dan Terminal Tirtonadi. Namun tak perlu cemas sebab dari dua lokasi ini, penonton bisa memaksimalkan fasilitas shuttle bus yang disediakan oleh Dishub.



Source link

Join The Discussion

Compare listings

Compare
WeCreativez WhatsApp Support
Coba tanyakan disini
👋Halo, apa yang bisa kami bantu