Lolos ke Final IIS 2022, Stephanie Widjaja Optimistis Juara : Okezone Sports

  • 2 months ago
  • 1


SALAH satu pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Stephanie Widjaja optimistis juara Indonesia International Series (IIS) 2022 usai pastikan satu tempat di final. Ia pun akan berjanji akan berjuang keras pada laga final.

Sebagaimana diketahui, Stephanie Widjaja berhasil menang dua gim langsung atas Saifi Rizka Nurhidayah dengan skor 21-19 dan 21-16 di partai semifinal IIS 2022. Laga itu sendiri tersaji di GOR Among Rogo, Yogyakarta, Sabtu (24/9/2022).

Stephanie Widjaja

Berhasil tembus ke final, Stephanie Widjaja bertekad untuk juara. Ia pun akan berusaha menjaga konsistensi penampilannya dengan melakukan berbagai persiapan.

“Tetap jaga fokusnya dan tetap tenang. Jaga istirahatnya juga buat besok,” ujar Stephanie dalam keterangan MNC Portal Indonesia (MPI) peroleh, Sabtu (24/9/2022).

Pebulutangkis 19 tahun itu mengatakan bertekad meraih juara dalam ajang itu. Pasalnya, kesempatan itu sudah di depan mata

“Target pastinya juara. Sebab, tanggung tinggal selangkah lagi,” katanya.

Stephanie Widjaja mengatakan berusaha tidak melakukan berbagai kesalahan dalam pertandingan final. Lantaran, kondisi itu bisa saja malah dimanfaatkan oleh lawan.

Stephanie Widjaja

“Besok saya harus bermain tenang. Tidak boleh terburu-buru mau mendapat poin,” ucapnya.



Source link

Join The Discussion

Compare listings

Compare
WeCreativez WhatsApp Support
Coba tanyakan disini
👋Halo, apa yang bisa kami bantu