Bertemu Ganjar, Tukang Ojek Sampaikan Keluhan Antrean Panjang di SPBU Balikpapan : Okezone News

  • 3 months ago
  • 1


 

BALIKPAPAN – Calon Presiden (Capres) yang diusung Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Ganjar Pranowo mendapat keluhan warga saat blusukan di Pasar Baru di Klandasan Ilir, Balikpapan, Kalimantan Timur, Selasa, (5/12/2023).




Keluhan tersebut disampaikan oleh seorang pengemudi ojek, Muhammad Rahib (50). Dia mengeluh antrean panjang yang kerap kali terjadi di Balikpapan.

 BACA JUGA:

“BBM tuh antre, Pak, antre,” kata Rahib yang duduk di samping Ganjar.

Keluhan itu muncul ketika Ganjar tengah mengecek harga sembako di pasar tersebut. Kemudian, Ganjar berjalan menuu pangkalan ojek. Di sana, Capres nomor urut tiga tersebut duduk dengan Raqib dan pengemudi ojek lainnya.

 BACA JUGA:

Ganjar pun terlihat kebingungan dengan keluhan tersebut. Sebab, yang diketahui Balikpapan merupakan kota penghasil minyak.

“Aneh kan, di sini itu pabrik minyak, lah kok tumbas BBM, tumbas bensin, tumbas pertalite, kok ngantri panjang,” ucap Rahib.

Rahib pun mengaku kalai dirinya belum pernah mengadu secara langsung ke pemerintah atau pihak SPBU. Sebab, dirinya baru pertama kali bertemu dengan orang yang memiliki kewenangan.


Follow Berita Okezone di
Google News


“Nggek niki (iya ini) pertama kali kulo kepanggeh (ketemu tidak sengaja) kali penggede (dengan pemimpin). Menyampaikan uneg-uneg niku (keresahan saya),” ujar Rahib.

Rahib mengungkapkan bahwa dirinya bisa menghabiskan waktu 20 sampai 30 menit untuk menunggu antrean mengisi BBM di SPBU. Hal itu pun mengakibatkan kemacetan panjang di jalan raya.

“Wah bikin macet sekali. Crosscek di MT haryono itu kalau sekitar pagi kadang siang itu macet di sana,” pungkasnya.



Source link

Join The Discussion

Compare listings

Compare
WeCreativez WhatsApp Support
Coba tanyakan disini
👋Halo, apa yang bisa kami bantu